Home » » Tips Kembalikan Gairah Bercinta

Tips Kembalikan Gairah Bercinta

Written By d'zahhim on Sunday, May 13, 2012 | 2:57 AM




Gairah dalam hubungan seks seringkali dipengaruhi oleh mood. Tak selamanya gairah bercinta selalu diwarnai dengan mood yang baik. Adakalanya mood tersebut harus turun drastis ketika tidak dijaga. Banyak faktor yang bisa menurunkan mood untuk bercinta, misalnya saja stres karena pekerjaan, masalah rumah tangga atau kelelahan.

Meski begitu, mood dalam bercinta ternyata tidak sulit untuk dibangkitkan. Solusinya, lakukan hal-hal yang membuat suasana hatinya membaik. Itu bisa memberikan sugesti lebih baginya untuk menghampiri Anda. Seperti dikutip dari She Knows, berikut cara sederhana untuk mengembalikan mood pasangan Anda sebelum melakukan hubungan seks.


Ganti suasana sekitar Anda
Lampu yang terang dan kamar tidur yang berantakan dapat menurunkan mood bercinta si Dia. Untuk itu, buat suasana hatinya kembali naik dengan menyalakan lilin indah sebagai penerangan serta rapikan kamar sekaligus ganti suasana kamar Anda menjadi romantis. Hal tersebut akan bertambah lengkap dengan memasang lagu-lagu romantis.

Pikirkan Kenyamanan
Layaknya suasana sekita Anda, kenyamanan di kamar Anda juga menjadi faktor kecil yang bisa mempengaruhi mood bercinta. Dengan keadaan kamar yang terlalu panas atau dingin dapat menurunkan gairah bercinta. Atur suhu kamar Anda yang dapat membuat Anda dengan si Dia merasa nyaman. Dengan begitu, mood baik akan dengan mudah datang.

Singkirkan gangguan
Apa jadinya ketika Anda sedang melakukan hubungan seks tiba-tiba telepon Anda berbunyi karena ada panggilan masuk, pesan, atau email. Otomatis hal tersebut akan dengan mudah mematikan mood pasangan Anda. sebaiknya taruh ponsel Anda jauh-jauh dari kamar atau bila perlu dinon-aktifkan saja. Jadi pikiran Anda tidak akan teralihkan dan hanya fokus pada momen keintiman bersama pasangan.

Buang stres Anda dan pasangan
Setelah seharian bekerja dan kelelahan di malam hari dapat membuat mood menurun. Dengan begitu Anda dan si Dia akan sama-sama malas untuk berhubungan seks. Jangan biarkan hal tersebut terjadi. Ajaklah pasangan Anda untuk santai bersama-sama. Berendamlah air hangat bersama si dia, saling memijat dengan minyak esensial, jalan bareng ke mal atau makan malam romantis. Semakin Anda rileks, akan lebih mudah mendapatkan mood untuk bercinta.

Lakukan Sesuatu yang Buat Anda Merasa Seksi
Ketika Anda merasa sangat sulit untuk membangkitkan gairah pasangan Anda, salah satu cara adalah dengan mengenakan pakaian yang seksi. Dengan tipe pakaian yang Anda kenakan, dapat mengirimkan pesan khusus yang tepat kepada pasangan Anda untuk melakukan seks. Pria mana yang tidak terkesima melihat pasangannya berpakaian minimalis. Dengan berbusana seksi, itu bisa menggugah gairah pria. 


Kontributed; metrotvnews.com
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support by: PM12
Copyright © 2011 - 2012. d' zahhim - We advise you to keep your browser update. An updated browser is a browser safer!
Created by PM12
Powered by Blogger